Minggu, 27 Mei 2018

Download 12 Aplikasi Kamera Mirip Seperti DSLR Terbaik Untuk Android

Bingkai photo cantik, bingkai photo terbaru, download bingkai foto untuk hp samsung, download bingkai photo keren, download bingkai photo editan, edit bingkai photo love, bingkai foto untuk edit foto, aplikasi bingkai foto untuk pc'
Bingkai photo cantik, bingkai photo terbaru, download bingkai foto untuk hp samsung, download bingkai photo keren, download bingkai photo editan, edit bingkai photo love, bingkai foto untuk edit foto, aplikasi bingkai foto untuk pc'

Memiliki aplikasi kamera mirip dslr bisa menjadi alternatif bagi kamu yang tidak memiliki kamera dslr. Sebab sebagaimana kita tahu, kamera dslr adalah kamera impian semua orang. Ia sangat pantas menunjang untuk kebutuhan fotografi.

Bagi, yang memiliki minat tinggi pada fotografi sudah pasti mati-matian menabung untuk membeli kamera dslr. Tapi bagi kamu yang hanya tertarik pada hasil jepretan kamera dslr, kamu bisa menggunakan aplikasi kamera seperti dslr.
Daftar Aplikasi Kamera Mirip Dslr Terbaik Untuk Android

Dunia fotografi goncang dengan kehadiran berbagai kamera yang tersedia di android. Hal ini menjadi perkembangan yang bisa dibilang drastis. Paket komplit tanpa harus membawa banyak barang menjadi pilihan tersendiri bagi dunia foto. Praktis dan hasil yang tidak mengecewakan. Nah, kali ini kita akan membahas aplikasi kamera dslr android terbaik yang bisa digunakan dengan hasil yang mirip DSLR. Mari, kita simak bersama!

1. HD Camera Ultra

Aplikasi yang pertama yakni HD Camera Ultra. Kemampuan untuk menghasilkan gambar dengan kualitas DSLR tidak diragukan lagi. HD Camera Ultra dirancang dengan berbagai fitur yang ramah untuk digunakan. Kamera ini juga dapat memperbesar objek foto hingga 3,4 kali. Solutif untuk mengedit foto untuk menjadi lebih nampak dekat.

2. Camera MX

Bagi kita yang suka editing foto maupun video, camera MX cocok banget untuk digunakan. Kualitas gambar yang mirip DSLR akan menjaga hasil jepretan kita agar tetap maksimal. Hal menakjubkan lain yang bisa kita dapat dari Camera MX yakni penggunaan yang sangat mudah. Aplikasi penyimpanan di detik terakhir sebelum kita mengambil gambar akan membuat foto kita seperti bergerak. Mirip animasi bukan?

3. Camera FV-5 Lite

Jangan ragu untuk menggunakan camera FV-5, berbagai fitur yang disediakan akan memanjakan kita dengan hasil yang lebih artistik. Kita juga dapat mengatur nilai ISO, white balance, fokus, dan juga mengatur waktu penangkapan gambar sesuai keinginan. Satu hal lagi yang tidak boleh tertinggal dari Camera FV-5, burst mode, fitur yang dapat menangkap gambar dalam waktu yang cepat. Inilah aplikasi kamera mirip dslr yang bisa dibilang terbaik.

4. Perfectly Clear

Aplikasi aplikasi kamera mirip dslr ini menyuguhkan fitur burst mode, HDR, Panorama, pemilihan mode fokus, penambah kecerahan dan membuat gambar lebih sempurna saat proses editing. Jika dibandingkan dengan Camera FV-5, aplikasi kamera ini lebih murah dan dapat meminimalkan noise ketika pengambilan gambar. Aplikasi yang dikembangkan Attentech ini akan membuat jepretanmu mirip seperti DSLR.

5. Manual Camera

Dari segi nama, tentu kalian bisa membayangkan bagaimana pengoperasian aplikasi kamera yang satu ini. Yup, kita dapat mengatur berbagai fitur yang disediakan secara manual, mirip seperti menggunakan DSLR. Untuk hasil, jangan diragukan lagi, kualitas terjamin. Manual Camera memberikan kebebasan bagi kita untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginan. Jika kamu seorang fotografer, recommended banget untuk menjajal aplikasi ini.

6. Proshot

ProShot menjadi aplikasi aplikasi kamera mirip dslr andalan pengguna untuk menghasilkan jepretan yang mirip DSLR.  Pengoperasian ProShot juga hampir sama dengan Manual Camera. Kita akan diberikan kebebasan untuk memilih fitur secara manual dan auto. Fitur yang dapat kita atur dalam aplikasi ini yaitu shutter speed, exposure, keseimbangan warna, ISO dan flash. Bagaimana, tertarik mencoba kan?

7. Open Camera

Open camera bisa kita dapatkan secara gratis dan telah digunakan lebih dari 10 juta orang. Kita juga bisa mengatur keseimbangan warna untuk menghasilkan foto sesuai dengan kondisi cahaya. Bisa memilih daylight atau flourescent untuk menyesuaikan pencahayaan tempat. Aplikasi ini sangat ringan dan dijamin tidak  membuat memori android kita penuh.

8. DSLR Camera Pro

Aplikasi ini dikembangkan oleh Geeky Devs sekaligus pengembang aplikasi Manual Camaera. DSLR Camera Pro akan membantu kira yang ingin menggunakan kamera DSLR, namun tidak memiliki dana yang besar. Pengaturan yang sama dengan DSLR dapat memudahkan kita yang telah terbiasa memakai DSLR. Tidak perlu khawatir dengan pencahayaan, kita bisa mengatur aplikasi kamera ini untuk mendapatkan gambar yang maksimal.

9. After Focus Pro

Focus dan blur merupakan kombinasi yang unik. Banyak pecinta foto yang menginginkan hasil jepretan focus pada bagian tertentu dan bagian lainnya dibuat blur. Apa kamu salah satunya? Jika iya, aplikasi aplikasi kamera mirip dslr After Focus Pro wajib kamu jajal. Hasil yang kalian dapatkan akan seperti memakai DSLR sungguhan. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kita cukup membayar 21.000 saja. Masih tergolong murah kan?

10. Fast Bust Camera

Seringkali ketika berpergian, kita mendapti objek foto yang menarik. Namun pergerakan bidikan yang sangat cepat membuat hasil jepretan menjadi kabur. Untuk itu Fast Bust Camera hadir untuk melengkapi kamera yang tidak dapat menangkap cepat objek bidikan kita. Istilah yang biasa digunakan dalam fotografi yaitu sport camera, burst mode, dan cyber shot. Cukup mengeluarkan uang 49.000 untuk mendapatkan aplikasi ini.

11. ProCapture

ProCapture banyak dilengkapi berbagai fitur yang membuat pengguna nyaman saat memakainya. Burst mode, mengurangi noise, dan mode panorama membuat kita terkesima untuk menghasilkan foto dari aplikasi ini. Aplikasi buat Neast studio ini bisa kita nikmati dengan mengeluarkan uang lebih dari lima puluh ribu rupiah. Tidak akan rugi untuk menjajal aplikasi yang memilki banyak fitur seperti procapture.

12. Camera Zoom FX Premium

Salah satu aplikasi yang laris dalam dunia kamera yaitu Camera Zoom FX Premium. Jutaan pengguna telah menikmati aplikasi ini di Playstore. Fitur yang bisa kita nikmati yakni burst mode, collage, time lapse, dan berbagai fitur lainnya yang menjadikan kita terkesima. Pengambilan gambar yang super cepat  (10 jepretan per detik) cocok bagi kita yang menginginkan foto live. Donwload packs juga tersedia dalam aplikasi aplikasi kamera mirip dslr ini untuk melengkapi koleksi kita dalam dunia fotografi.

Itulah 12 aplikasi aplikasi kamera mirip dslr yang dapat menemani perjalan kita menjadi lebih sempurna. Jangan tanyakan hasilnya, jutaan pengguna sudah merasakan pengambilan gambar dengan berbagai aplikasi di atas. Apakah kamu berikutnya?

Hai Cantik! Cetak Foto Yuk!!!
Udah banyak kejadian, Foto penting dibiarin di HP, Tiba-tiba HP ngeHANK, Memori gak kebaca dan hilang semua fotonya.Aaaaaaaaaaaaaaaargh..Aduh biyung
Nih say,,,saya bisikin, bikin foto beginian baguskan?
Jajanan awet, kertasnya tebel dan kinclong, bisa kamu tambahin tulisan atau caption selain itu :

>> Lagi Promo (chatme)
>> Perfect Finishing
>> High quality matte paper 190gram
>> Hardcover
>> Standar mesin cetak untuk pameran
>> Handmade quality

Yang paling bikin puas adalah hasilnya persis majalah
PERCAYA GAK PERCAYA
Ini dibikin dari foto HP doang, kamu Cuma perlu kirim foto-fotonya aja kesaya nanti dibantu caranya, mau?

INFO PEMESANAN :
BAPAK TEGUH SARIYANTO
SMS/WA : +62 813-1518-1954
Blog : hargaphotobook.blogspot.co.id
Group Fb : https://bit.ly/2I826gb
Email : exmudteguh@gmail.com
Telegram : +62 813 1518 1954

Bagikan

Jangan lewatkan

Download 12 Aplikasi Kamera Mirip Seperti DSLR Terbaik Untuk Android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Kategori Pilihan

Album Foto Anak Album Foto Digital Online Album Foto Elegan Album Foto Hadiah Ulang Tahun Album Foto Kekinian Album Foto Keluarga Album Foto Kenangan Album Foto Kenangan Pacar Album Foto Kenangan Sekolah Album Foto Keren Album Foto Kolase Album Foto Kolase Wedding Album Foto Lucu Dan Unik Album Foto Lucu Murah Album Foto Mini Album Foto Murah Album Foto Pernikahan Album Foto Pernikahan Modern Album Foto Pernikahan Terbaru Album Foto Pernikahan Unik Album Foto Ulang Tahun Album Foto Unik Album Foto Unik Buatan Sendiri Album Foto Unik Handmade Album Foto Unik Jogja Album Foto Unik Murah Album Foto Unik Online Album Foto Untuk Hadiah Pernikahan Album Foto Untuk Kado Pernikahan Album Foto Untuk Kado Ulang Tahun Album Foto Untuk Sahabat Album Foto Untuk Ulang Tahun Album Kolase Ulang Tahun Anak bingkai foto unik dan keren Bingkai photo cantik bingkai photo terbaru bingkai unik Cara Buat Album Foto Kreatif cara membuat bingkai foto gantung Contoh Album Foto Keluarga Contoh Album Foto Ulang Tahun Contoh Album Foto Untuk Pacar Desain Album Foto Kreatif Desain Album Foto Ulang Tahun Desain Album Foto Untuk Pacar download bingkai foto untuk hp samsung download bingkai photo editan download bingkai photo keren edit bingkai photo love Foto Album Elegan Foto Album Kenangan Di Pantai Foto Album Kenangan Di Sekolahan Foto Album Kenangan Keren Foto Album Kenangan Sma Unik Foto Album Kenangan Smk Foto Album Kenangan Smp Foto Album Kenangan Unik Foto Album Sma Elegan Foto Album Sma Keren Foto Traveling Gunung Foto Traveling Indonesia Foto Traveling Paling Keren Foto Traveling Sama Pacar Foto Traveling Unik Hadiah Album Foto Untuk Pacar Harga Album Foto Keluarga Harga Album Foto Pernikahan Harga Album Foto Ukuran Besar Harga Foto Album Lucu Jenis Jual Album Foto Anak Jual Album Foto Elegan Jual Album Foto Keren Jual Album Foto Mini Jual Album Foto Pernikahan Jual Album Foto Ukuran Besar Jual Album Foto Unik Murah Kado Album Foto Untuk Sahabat Kreasi Album Foto Untuk Pacar Kreasi bingkai foto dari barang bekas kreasi bingkai foto dari sedotan Membuat Album Foto Untuk Pacar Mini Foto album Nikah Photo Book Photo Album Kenangan Sekolah Photobook Photobook Pernikahan Photobook Wedding Photobook Wedding Album Photobook Wedding Design Photobook Wedding Template Photobooth Nikahan pigura unik dan lucu Tema Untuk Foto Album Perpisahan Sma Testimoni Photobook Murah Tutorial Membuat Album Foto Kreatif Ukuran Album Foto Pernikahan Ukuran Fotobook Wedding Photo Book Ideas